Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2015

Kisah Inspiratif 16 (Berjuang Tanpa Henti)

Gambar
28 Desember 2015 Selamat senja, pembaca :) Sembari menunggu buka puasa, saya sempatkan nih buat menulis kisah inspiratif. Karena alhamdulillah, dapet pelajaran kehidupan dari Allah, tadi pas perjalanan pulang dari kampus.
Jadi, gatau kenapa, hari ini aku pengen aja jalan kekampus. Kan biasanya naik sepeda, gatau kenapa hari ini tadi pengen aja gitu jalan. Yaudah, akhirnya aku berangkat sekitar pukul delapan, setelah sebelumnya nge-print dulu. Trus sebelum ke fakultas, aku mampir dulu ke pos Indonesia yang ada di kampus, ngirim surat ke galuh :D udah gitu trus ke fakultas deh. Oh iya, hari ini aku UAS. Alhamdulillah lancar. Terimakasih banyak pembaca yang sudah mendoakan :) Gitu aja sih di kampus. Habis UAS, aku langsung cus ke maskam. Biasa, semedi. Wkwk. Karena cuma ada dua tempat yang adem di saat yang lainnya panas. Kalo ga perpus ya maskam. Berhubung sepertinya perpus rame, jadi aku milih maskam aja.
Semedi di maskam sampe habis ashar, trus aku ke FIB lagi buat beli makan malem.…

Kisah Inspiratif 15 (The Power of Kantong Mahasiswa)

Gambar
24 Desember 2015 Selamat malam pembaca :D 
Akhirnya… Saya menulis lagi. Ahihihihi. Alhamdulillah yah, ini ceritanya lagi minggu tenang. Tanggal 28 ujian. Mohon doanya supaya ujian saya lancar dan sukses selalu ya :)

Oke, jadi.. sore ini tadi aku jalan-jalan ke GRAMEDIA. Gara-gara kemarin aku baca stastus temenku di line, kalo GRAMEDIA ada banyak buku murah gitu deeh, semacem cuci gudang. Nah, buat pecinta buku kayak aku, langsung ngiler tau yang kayak beginian. Akhirnya tadi setelah berdoa supaya jangan hujan-karena emang mendung-aku memutuskan buat tetep jalan ke GRAMED.

Sampe di GRAMED.. wiih.. pelatarannya aja udah banyak buku. Tulisan-tulisannya sih mulai Rp5000, Rp10000, Rp15000 gitu. Hmmm, secara aku langsung seneng dan bersyukur banget. Eeeh tapi pas aku liat nih, ada beberapa yang mahal juga. Rp30000 ribu ke atas. Ya emang sih tulisannya mulai. Jadi ya.. yang mahal tetep ada. Wkwk

Setelah agak lama liat-liat, kok ga ada yang sreg ya d hati? Hmmm. Soalnya emang niat awal mau beli bu…